Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu mengadiri undangan polres dalam acara Pelatihan praoperasi Mantap Praja Kapuas - 2020

Bawaslu mengadiri undangan polres dalam acara Pelatihan praoperasi Mantap Praja Kapuas - 2020
Sekadau (1/9/2020) Bawaslu Kabupaten Sekadau menghadiri undangan dari Polres Kabupaten Sekadau dalam acara Pelatihan praoperasi Mantap Praja Kapuas - 2020.
Acara ini diselenggarakan oleh Polres Sekadau dalam menghadapi tahapan - tahapan yang akan berlamgsung dalam pemilihan serentak tahun 2020 yaitu dalam hal pengamanan. 
Kapolres menegaskan dalam acara ini seluruh jajaran polisi dari Kabupaten sampai dengan jajaran paling bawah agar mendapatkan informasi yang sama (satu bahasa) dari semua narasumber, agar tidak ada kesalahpahaman di lapangan nantinya. 
Dalam pemaparan materi oleh KPU marikun selaku Divisi Program Data dan Informasi Menyampaikan "Pemilihan serentak dilakukan pada hari rabu 9 Desember 2020 dan ini menjadi puncak acara karena seluruh masyarakat akan berkonsentrasi pada hari ini, kemudian secara global ada 55 TPS tambahan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020" , pungkas marikun. 
Ketua Bawaslu Sekadau Nur Soleh berperan kepada seluruh jajaran polri yang hadir pada acara ini "jika di Kabupaten ada yg istilahnya NGOPI PILKADA maka di tingkat kecamatan saya berharap juga bisa dilakukan hal yang sama" , kata Soleh. (Adm)