Lompat ke isi utama

Berita

Web Diskusi SKPP Daring sesi kedua, Bawaslu Sekadau sebagai Moderatornya

Web Diskusi SKPP Daring sesi kedua, Bawaslu Sekadau sebagai Moderatornya
Sekadau – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Diskusi Daring sesi Kedua yang diperuntukan bagi peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Daring. Diskusi Daring ini merupakan lanjutan dari tahapan sebelumnya yaitu tahap Pembelajaran Audio Visual yang telah dilaksanakan sejak tanggal 5 Mei - 31 Mei 2020.
Dalam Diskusi yang diadakan pada Senin Siang (8/6/2020) tersebut, peserta sangat antusias dalam mengukuti jalannya acara, sehingga tidak keseluruhan pertanyaan sempat dijawab oleh narasumber dikarenakan terbatasnya waktu. 
Dalam Diskusi Daring tersebut, Narasumber Diskusi Daring berasal dari berbagai background, ada Faisal Riza (Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat) dengan tema Pengawasan Partisiparif, Syf. Aryana Kaswamayana (Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat) dengan tema Pengawasan Pemilu dan Pilkada, Umi Rifdiawati Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI Kalbar) dengan tema Kerawanan Pemilu dan Pilkada, Syf. Ema Rahmania dengan tema Pemilu dan Pilkada, serta dipandu oleh Tiodorus Sutet (Anggota Bawaslu Kabupaten Sekadau) Sebagai Moderator.
Hingga acara selesai diskusi berjalan dengan sangat antusias dan lancar. 
Sesi Diskusi berikutnya akan dilaksanakan pada hari kamis, 11 Juni 2020 dengan Topik Pemilu dan Pilkada, Kerawanan Pemilu dan Pilkada, Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa.