Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sekadau Lounching Kampung Awas

Bawaslu Sekadau Lounching Kampung Awas

Bawaslu Kabupaten Sekadau Lounching Kampung Awas di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. Jum’at (20/09/19)

louncing kampung awas ini untuk mambentuk sebuah kampung awas dan memberikan contoh untuk masyarakat dan menciptakan pemilu kedepannya menjadi pemilu yang Berkualitas dan Berintregitas.

Adapun menghadiri kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Prov. Kalbar beserta Anggota, Ketua Bawaslu Kab. Sekadau beserta Anggota, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. Sekadau beserta Staf, Kapolsek Kec. Sekadau Hilir, Kepala Desa Tanjung, dan para undangan.

Faisal Riza Anggota Bawaslu Prov. Kalbar yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menerangkan “alasan adanya Kampung Awas karena negara kita termasuk negara demokrasi yang menyelenggaran pemilu maka dari itu perlu adanya kampung awas untuk menciptakan demokrasi yang berkualitas dan berintregitas dan kita berharap kampung awas ini juga sebagai contoh untuk desa-desa lain”, ucapnya.

Syamsudin selaku Kepala Desa Tanjung mengucapkan rasa terima kasih kepada Bawaslu sudah memilih dan mempercayai Desa Tanjung sebagai Kampung Awas, mudah-mudahan dengan adanya kampung awas bisa menjadikan pemilu kedepannya lebih aman, jujur, dan damai.