Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sekadau hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020

Kamis pagi (24/9/2020) Tahun 2020 dilaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati sekadau tahun 2020. 

Pasangan Pertama yang datang ke kantor KPU Kabupaten Sekadau adalah pasangan Rupinus - Aloysius beserta tim LO, kemudian disusul oleh pasangan Kedua yaitu pasangan Aron - Subandrio beserta tim LO. 
Acara pleno ini dimulai pada pukul 09.05 WIB dan selalu menerapkan protokol kesehatan dan dikawal langsung oleh tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sekadau. 
Pihak yang hadir pada kegiatan rapat Pleno terbukaSeluruh jajaran KPU Kabupaten Sekadau, Bawaslu Kabupaten Sekadau, Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, LO  Pasangan Calon, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Polres Sekadau.
Dari Awal kedatangan paslon sudah disiapkan protokol kesehatan terkait covid-19 yang langsung dipimpin oleh ketua gugus tugas dan kepala Dinas kesehatan serta disiapkan tenaga medis untuk memeriksa para tamu yang hadir.
Dari Cabut undi yang dilaksanakan Pasangan Aron - Subandrio mendapatkan nomor urut 1 dan Pasangan Rupinus - Aloysius mendapatkan nomor urut 2.
Bawaslu Sekadau menyampaikan saran perbaikan secara lisan agar ketua dan sekretaris parpol yang telah diundang untuk tidak mengikuti rapat pleno terbuka secara langsung dihalaman KPU berdasarkan pkpu 13 tahun 2020 pasal 55 Huruf a. (Adm)