Lompat ke isi utama

Berita

Anugerah Keterbukan Informasi Publik Tahun 2019 Kembali Diberikan kepada Bawaslu

Anugerah Keterbukan Informasi Publik Tahun 2019 Kembali Diberikan kepada Bawaslu
Hari ini, 21 November 2019, Bawaslu terbukti kembali menjadi juara.Berkat kerja keras seluruh jajaran pengawas Pemilu seluruh Indonesia, Bawaslu mendapatkan penghargaan Lembaga paling informatif dari Anugerah Keterbukan Informasi Publik Tahun 2019 dari Komisi Informasi Pusat (KIP)
Dalam hal menebarkan informasi ke dunia, mari kita ramaikan capaian besar ini ke media sosial kita masing-masing.
1) Seluruh jajaran pengawas Pemilu menyampaikan capaian Bawaslu ini melalui akun media sosial lembaga dan pribadi. Penyebaran kita mulai dari sekarang sampai dengan 15.00 (WIB).
2) Pembatasan waktu ini ditujukan agar kita menjadi trending terutama di jagad twitter. Pengawas Pemilu silakan memastikan untuk menyebarkan informasi ini melalui twitter kemudian menyebarkan melalui akun medsos yang lainnya yaitu facebook, instagram dan menjadikan DP Profile di Whatssapp.
3) Dalam setiap menulis status di Medsos, Wajib menambahkan hashtag #Bawaslu.
4) Berikut beberapa gambar yang bisa kita viralkan, sekaligus memberikan informasi terkait keberhasilan dan capaian ini, jangan lupa hashtag #Bawaslu.  
a) Upaya #Bawaslu berbuah manis, #Bawaslu dianugerahi Informatif.b) #Bawaslu Terbuka, Pemilu Tepercayac) Terimakasih #Bawaslu, berkatmu Informasi Pemilu makin kuat.d) #Bawaslu Juara, #Bawaslu Hebat, Bawaslu Terbukae) #Bawaslu Informatif, #Bawaslu Terbuka, Pemilu Tepercaya